-->

DPRK Apresiasi Kejari Aceh Singkil Atas Pelaksanaan Gema Ceting Adhyaksa Peduli Stunting

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan pendapat akhir fraksi dewan terhadap hasil pembahasan raqan pertanggungjawaban pelaksanaan APBK Aceh Singkil Tahun Anggaran 2021, penandatanganan berita acara persetujuan bersama serta penutupan rapat paripurna masa persidangan III tahun sidang 2021-2022.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Singkil Hasanuddin Aritonang didampingi Wakil Ketua I DPRK Aceh Singkil H Amaliun bertempat di gedung DPRK Aceh Singkil, Kamis (28/7/2022).

Dalam penyampaian laporan pendapat akhir fraksi dewan tersebut, DPRK Aceh Singkil melalui Aminullah Sagala dari Partai Aceh mengapresiasi Kejari Aceh Singkil atas pelaksanaan Adhyaksa Peduli Stunting yang membantu percepatan penurunan stunting di Kabupaten Aceh Singkil.


Launching Adhyaksa peduli stunting tersebut telah dilaksanakan oleh Kejari Aceh Singkil pada 20 Juli 2022 di Posyandu Kasih Ibu di Kampung Gosong Telaga Timur Kecamatan Singkil Utara.

Adapun yang merupakan program Adhyaksa peduli Stunting adalah Gerakan Bersama Cegah Stunting (Gema Ceting) yang bertujuan untuk melahirkan dan mewujudkan generasi yang sehat, cerdas dan sejahtera ke depannya dan akan menurunkan angka stunting di Kabupaten Aceh Singkil sebagaimana target dari Pemerintah.

Kesusksesan pelaksanaan kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting tersebut tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama pemerintah dan pihak terkait lainnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Letkol Czi Rizal Desriansyah, Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, Kejari Aceh Singkil Muhammad Husaini, Ketua PN Singkil H. Hamzah Sulaiman, Ketua Mahkamah Syariah Singkil, dan para Kepala SKPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. (Red/Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini