-->

Danpos Ramil Pulau Banyak Barat Cek Harga dan Ketersediaan Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danpos Ramil Pulau Banyak Barat Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Rahmatsyah Lubis mengecek harga dan ketersediaan sembako yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (24/07/2022).

Berbagai upaya pun dilakukan guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan sembako di pasaran, salah satunya dengan adanya monitoring yang dilakukan oleh aparat teritorial di Pasar yang berada di wilayah teritorialnya.

Danpos Ramil Pulau Banyak Barat Serma Rahmatsyah Lubis mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD dalam rangka menjaga harga dan ketersediaan sembako tetap stabil.

"Hal ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat dan merupakan langkah awal deteksi dini, agar harga tidak melonjak secara drastis dan mendadak, kita juga menghimbau para pedagang agar tidak memainkan harga," ucap Serma Rahmatsyah Lubis.

"Melalui kegiatan ini, dapat dilaksanakan deteksi dini terhadap lonjakan harga barang kebutuhan pokok di pasar sebagai bahan laporan ke Komando atas. Dan dapat memberikan himbauan kepada para pedagang untuk tidak menaikkan harga kebutuhan pokok sesuai kemauannya walaupun stock barang sedikit," ungkap Danpos Ramil Pulau Banyak Barat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini