-->

Dandim Subulussalam Bersama Forkopimda Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM — Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro bersama Forkopimda Kota Subulussalam mengunjungi korban kebakaran rumah di Desa Mukti Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (08/07/2022).
 
Dandim bersama rombongan bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan para korban Kebakaran selanjutnya menyerahkan bantun santunan dan sembako. Musibah kebakaran tersebut terjadi pada Kamis 07 Juli 2022, yang menghanguskan 1 Rumah.

Dandim menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk memberikan motivasi kepada korban kebakaran agar tetap bersabar menghadapi cobaan.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga, ungkap Dandim Subulussalam.

Sementara itu pihak keluarga korban juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan dukungan moril yang diberikan oleh Forkopimda Subulussalam, Polri dan TNI.

"Semoga apa yang diberikan kepada kami pada hari ini menjadi amal ibadah bagi bapak ibu semua," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini