-->

Babinsa Teladan Baru Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam, Serda Tukadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Rabu (13/07/2022).

Babinsa Serda Tukadi yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepannya.

Serda Tukadi juga menyampaikan, disamping tugas yang lainnya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan, terangnya.

"Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat dan juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah," sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini