-->

Babinsa Suka Makmur Komsos Tekankan Pentingnya Keamanan dan Kebersihan Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kopda Dwi Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam, melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaanya dengan mengajak para warga binaanya peduli terhadap kondisi lingkungan di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Senin (04/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Kopda Dwi menyampaikan, agar semua warga memiliki kepekaan terhadap lingkungan, dengan menjaga kebersihan. Hal ini sangat penting demi mewujudkan lingkungan yang sehat, asri dan nyaman.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan agar  semua warga peduli terhadap keamanan Desa, guna menghindari konflik atau hal lain yang tidak diinginkan, serta melaporkan ke Aparat Desa apabila ada warga baru atau pendatang.

"Hendaknya setiap warga mengedepankan tutur kata yang baik dan tindakan terpuji dalam setiap aktivitas, guna mewujudkan lingkungan atau Desa yang aman dan tentram," tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini