-->

Babinsa Penanggalan Dampingi Warga Tinjau Perkembangan Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas bersama Anggota Kelompok tani mengecek pertumbuhan tanaman jagung di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis (07/07/2022).

Untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan "Sebagai Babinsa saya langsung turun membantu petani, mengecek perkembangan tanaman Jagung biar diketahui keadaan tanaman jagung kalo ada kendala bisa ditindak lanjuti dengan cepat," ucapnya.

Dengan pengecekan serta pendampingan secara rutin dan intensif oleh Babinsa, maka pertumbuhan tanaman jagung yang di tanam petani akan semakin bagus dan diharapkan panen jagung juga akan semakin meningkat.

"Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan, termasuk swasembada Jagung. Mengingat untuk mensukseskan program swasembada pangan," terang Serka Anas Fauzi.

Mahdi pemilik tanaman Jagung mengucapkan terima kasih dengan hadirnya Babinsa mendampingi, kami selaku petani sangat senang dan terbantu selain memberikan solusi dan juga Babinsa tidak segan turun langsung membantu kita dilapangan," ujarnya.
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini