-->

Babinsa Mukti Makmur Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Hermansah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga, dengan mengajak untuk secara bersama sama menjaga keamanan lingkungan di Desa Mukti Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (01/07/2022).

Menurut Babinsa, keamanan Desa harus menjadi perhatian dan tanggungjawab semua warga, guna mewujudkan kondisi desa yang harmonis, damai dan kompak. Selain itu dengan Kondisi desa yang aman, maka akan menciptakan persatuan dan kesatuan dalam rangka memantapkan ketahanan wilayah.

"Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana Desa yang nyaman," pungkas Serda Hermansyah.

Yatimin selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang tidak merasa bosan datang ke desa kami sehingga dapat mempererat silaturahmi antara Babinsa dengan warga Desa Mukti Makmur.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini