-->

Babinsa Muara Batu-Batu Bantu Warga Rehap Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALLAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Koptu Juanisyah melaksanakan karya bhakti membantu pemasangan teras rumah warga Desa binaan di Desa Muara Batu-Batu, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (05/07/2022). 

Koptu juanisyah mengatakan, sebagai Babinsa harus bisa melihat situasi dan kondisi dalam berbagai kegiatan di wilayah. Salah satunya membantu warga dalam perehaban Rumah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa guna menjalin Silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," kata Koptu Juanisyah. 

"Kami banyak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa Koptu Juanisyah semoga Tuhan YME selalu melindungi, memberikan kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," kata Samidun Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini