-->

Babinsa Lae Pinang Bantu Pengurus Bersihkan Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Hardi Sulistyo melaksanakan pembersihan masjid AL Mukhlisin dalam rangka menjaga kebersihan serta memberikan kenyamanan bagi warga dalam menunaikan ibadah di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (11/07/2022).

Sertu Hardi Sulistyo, di sela-sela kegiatannya mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan di masyarakat juga fasilitas silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan tempat ibadah demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan senantiasa berusaha mengatasi kesulitan masyarakat tanpa pamrih dengan cara sering terjun ke lapangan dan berada di tengah-tengah warganya dalam memberikan contoh tauladan kepada masyarakat dalam segala kegiatan diwilayah dan berperan aktif dalam membantu program pemerintah sebagai implementasi kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"TNI itu berasal dari rakyat dan sudah sepatutnya terus membagi baik dalam bentuk materil maupun secara tenaga sosial," jelas Sertu Hardi Sulistyo.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam merigankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya dalam menciptakan tali silaturahmi dan semangat gotong royong.

"Sebagai aparat teritorial, Babinsa selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu di desa dan harus bisa mengaplikasikan kegiatan kemasyarakatan di lapangan, baik dalam kegiatan karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya demi kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini