-->

Babinsa Lae Ikan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik di wilayah binaannya, Babinsa Posramil Penanggalan Serda Ronal Purba melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaan di Desa Lae Ikan Kecamatan Penaanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (31/07/2022).

Serda Ronal Purba mengungkapkan kegiatan komsos bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan Warga binaan sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di lingkungan masyarakat.

Melalui Komsos, kata Babinsa, akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

"Secara rutin kita medatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh, Pemuda dan lainnya," ujarnya.

Babunsa juga menyebutkan dengan komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diatasi.

"Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti persoalannya dengan baik," tambahnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini