-->

Melalui Komsos Babinsa Koramil Penanggalan Pantau Wilayah Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Posramil Penanggala Kodim 0118/ Subulussalam Serda Ronal Purba menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya dengan rutin Komsos di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (14/07/2022).

Dalam kegiatan komsosnya Babinsa mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

"Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat," ucap Serda R Purba.

Babinsa yang rutin memantau wilayah di Desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di Desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini