-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Butar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Serka Muliono yang merupakan Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga di Desa Butar, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (27/07/2022).

Keakraban terlihat antara Babinsa dengan warga binaan, salah satunya yaitu dengan lakukan Komunikasi Sosial yang merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga.

Serka Muliono mengatakan egiatan komsos untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat, yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

"Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka kami melaksanakan Komsos ini," tegas Babinsa.

Semoga dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, dapat diterima positif oleh masyarakat, dan dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah Desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di Desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini