-->

Babinsa Dan Babinkamtibmas Bukit Alim Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Menjalin keakraban bersama warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi s antara Babinsa, Babinkamtibnas dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Serda Anton Rahmadi di Desa Bukit Alim Kecamatan Longkip Kota Subulussalam, Aceh, Senin (11/07/2022). 

Serda Anton Rahmadi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

"Dengan kegiatan Anjangsana dan Silahturahmi yang dilaksanakan oleh Babinsa semoga dapat diterima positif oleh masyarakat, keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," tutupnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini