-->

Babinsa Bantu Warga Membuat Sapu Lidi Dari Pelepah Pohon Sawit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -Kehidupan prajurit teritorial terutama Babinsa yang ada di Komando Kewilayahan menjadi suatu keharusan untuk dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak lepas dengan kehidupan masyarakat disekelilingnya.

Seperti Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Serda Armansyah membantu salah satu warga binaan, Ibu Suryati membuat sapu lidi dari pelepah pohon sawit guna memenuhi kebutuhan sehari-hari di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (27/07/2022).

"Ini sebagai wujud kedekatan TNI bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini, kita wujudkan dengan bergotong royong membuat sapu lidi dari pelepah pohon sawit," ujar Serda Armansyah yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Pegayo.

Dengan membantu warga sambungnya, tentunya akan terbentuk kebersamaan sebagai budaya gotong royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia. 
Selain itu, kegiatan itu merupakan salah satu wujud kerja nyata Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warganya dalam membantu segala kesulitan, masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Sementara itu, mendengar apa yang disampaikan oleh Babinsa, Ibu Suryati merasa terharu serta mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu meluangkan waktunya untuk membantu warga.

"Berkat dan bantuan Babinsa pekerjaan saya membuat sapu lidi menjadi ringan dan cepat selesai, semoga Tuhan YME membalas segala kebaikan Babinsa," ujar Ibu Suryati.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini