-->

Achmad Marzuki Dilantik Sebagai Pj Gubernur Aceh, Bupati Aceh Singkil Sampaikan Ucapan Selamat

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengucapkan selamat kepada Mayor Jenderal Purnawirawan Achmad Marzuki yang baru dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh.

Mantan Panglima Kodam Iskandar Muda  tersebut menggantikan Ir Nova Iriansyah, MT yang habis masa jabatannya pada 5 Juli 2022. Achmad Marzuki dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian dalam Rapat Paripurna DPR Aceh pada 6 Juli 2022.

Pengangkatan Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh berdasarkan Surat Keputusan (SK) Presiden Nomor 70/P Tahun 2022 tentang Pengesahan Pemberhentian Gubernur Aceh Sisa Masa Jabatan Tahun 2017-2022 dan Pengangkatan Penjabat Gubernur Aceh.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Aceh Singkil mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Pj Gubernur Aceh, Mayor Jenderal Purnawirawan Achmad Marzuki," ujar Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Kamis di Aceh Singkil.

Bupati menyebutkan bahwa, Mayjen Purn Achmad Marzuki merupakan sosok yang tepat mengemban amanah sebagai Pj Gubernur Aceh, apalagi yang bersangkutan sudah pernah beberapa kali bertugas di Aceh.  (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini