-->

Sinergitas TNI-POLRI, Personel Kodim Ikuti Senam Bersama di Polres Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Personel Kodim 0109/Aceh Singkil mengikuti senam sehat bersama di Polres Aceh Singkil Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (10/06/2022).

Kegiatan senam bersama yang di gelar dilapangan Mapolres diikuti Kapolres Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, Sik, Wakapolres Aceh Singkil Hari Purnomo, SH.,MH., Wadanpos Subdenpom Persiapan Singkil Pelda Wahyudin, Danpos Ramil Singkil Utara Serma Hermandani, Seluru Perwira Staf Polres dan Anggota Polres Aceh Singkil, Anggota Sub Denpom Persiapan Aceh Singkil dan Perwakilan Aggota Kodim 0109/Aceh Singkil.

Kekompakan antara anggota TNI dan anggota Polri tampak terlihat pada saat mengikuti senam bersama yang kemudian di lanjutkan dengan sit up dan pus up yang di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, Sik.

Kegiatan Senam bersama ini bertujuan agar kebersamaan dalam rangka Sinergitas TNI-Polri memupuk persaudaraan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali Silarahmi sebagai bentuk soliditas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan ini selain menjaga kesehatan juga merupakan upaya guna meningkatkan kerja sama dan hubungan silaturrahmi yang lebih baik lagi antara TNI dan Polisi adalah mitra dengan kegiatan ini baik di Kota maupun di Desa TNI dan Polisi selalu bahu membahu untuk menciptakan sesuana damai dan Kondusif di wilayah.

Setelah senam bersama selesai, dilanjutkan dengan kegiatan Cofee Morning dan Permainan BSBS (Benar Salah Benar Salah).

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini