-->

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polisi Serahkan Bansos Kepada Panti Asuhan di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Satlantas Polres Aceh Singkil menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada Panti Asuhan Aisyiyah di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Senin (20/6/2022). 

Pemberian bantuan diberikan secara simbolis oleh salah seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) kepada perwakilan penghuni Panti Asuhan Asyiyah.

Bantuan sosial tersebut dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi berharap bantuan yang disalurkan tersebut bermanfaat bagi masyarakat khususnya anak yatim piatu yang sedang mengahadapi pandemi seperti Virus Corona.

Pihaknya juga mengajak kepada anak panti maupun para pengurus panti asuhan untuk berdoa, agar bangsa Indonesia bisa secepatnya mengatasi pandemi Corona.

"Mari kita sama-sama berdoa semoga dalam situasi pandemi seperti ini, kita bisa menjaga diri, menjaga kesehatan, supaya kita semua sehat walafiat  dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT," kata Mulyadi saat dihubungi Singkilterkini.net, Senin di Aceh Singkil.

Ia juga mengajak kepada para penghuni dan pengurus panti Asuhan Aisyiyah untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di antaranya memakai masker, menjaga jarak, dan rajin memcuci tangan.

Terpisah, Sekretaris DPC PPWI Aceh Singkil Asyuhar Fandi mengapresiasi apa yang telah dilakukan para personel Polri dari Satlantas Polres Aceh Singkil.

"Terima kasih kepada Satlantas Polres Aceh Singkil atas bantuan sosial yang telah disalurkan salah satunya kepada Panti Asuhan Aisyiyah," ujarnya.

Fandi yang juga merupakan warga Desa Gunung Lagan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 semoga Kepolisian RI semakin maju dan sukses selalu dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.(Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini