-->

Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Menembak Ekshibisi Bersama Media Jelang Hari Bhayangkara Ke-76

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara pada 1 Juli 2022, Polres Aceh Singkil menggelar lomba menembak ekshibisi bersama media.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman menjelaskan, lomba menembak ini hanya diikuti oleh wartawan yang bertugas dilingkungan Polres Aceh Singkil. 

Adapun lomba digelar di lapangan tembak Polres Aceh Singkil, Aceh. "Hari ini kita menyelenggarakan lomba menembak ekshibisi bersama media Polres Aceh Singkil," kata Iin Maryudi Helman di lokasi, Sabtu (11/6/2022).

Iin menyebut ada 20 orang wartawan yang terdaftar menjadi peserta kegiatan ini. Dari jumlah tersebut, sambungnya, hanya 12 yang bisa mengikuti kegiatan lomba menembak. 

Kapolres menyebut media merupakan mitra strategis dari Polri. Sebab, media memiliki peran strategis dalam menyediakan informasi serta literasi bagi masyarakat.

"Lomba ini dikhususkan hanya untuk rekan-rekan dari media sebagai mitra strategis dan mitra utama dari Polres Aceh Singkil dalam memberikan informasi dan literasi bagi masyarakat, termasuk mengupdate berbagai macam peristiwa kejadian yang terjadi di dalam maupun diluar wilayah Aceh Singkil," ujarnya.

Iin menjelaskan melalui kegiatan lomba menembak diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan media.

"Kegiatan ini juga dalam rangka untuk relaksasi, dan memberikan refreshing kepada teman-teman dari media untuk mencoba menembak menggunakan senjata yang dimiliki oleh Polri," katanya.

Untuk diketahui, selain menggelar lomba menembak ekshibisi bersama mitra media, Polres Aceh Singkil juga melakukan kegiatan lainnya dalam menyambut hari Bhayangkara tahun 2022.

Di antaranya adalah, kegiatan donor darah, memberikan baksos, lomba foto bertajuk 'Setapak Perubahan Polri' hingga acara lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari, Para Kabag dan Kasat serta puluhan Personel Polres Aceh Singkil. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini