-->

Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Satlantas Polres Aceh Singkil Gelar Baksos di Mushalla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL --Personel Satlantas Polres Aceh Singkil menggelar bakti sosial (baksos) bersih-bersih di Mushalla di Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (17/6/2022), pagi.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi mengatakan baksos berupa aksi bersih-bersih di Mushalla Kampung Baru guna menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

"Personel Satlantas Polres Aceh Singkil  pagi tadi, melaksanakan baksos membersihkan lingkungan Mushalla di Desa Kampung Baru ," katanya ketika dihubungi, Jumat malam.


Kegiatan ini, kata Mulyadi tidak hanya dilaksanakan di Mushalla Kampung Baru, namun juga akan dilaksanakan di beberapa tempat ibadah lainnya agar lebih mempererat hubungan baik antara pihak kepolisian dengan para tokoh agama terutamanya menyambut HUT Bhayangkara ke- 76.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPWI Aceh Singkil Asyuhar Fandi mengapresiasi apa yang telah dilakukan para personel Satlantas Polres Aceh Singkil.

"Terima kasih untuk baksos di Mushalla Kampung Baru," ujar Fandi.

Ia juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 semoga Kepolisian RI semakin maju dan sukses selalu dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini