-->

Jaga Solidaritas, Polsek dan Koramil 01/Pulau Banyak Gelar Senam Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Banyak cara yang dapat dilakukan dalam menjaga solidaritas di antara instansi pemerintahan, salah satunya adalah dengan mengadakan Senam bersama. Selain itu, olah raga juga sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Seperti halnya yang dilakukan personel Polsek dan Koramil 01/Pulau Banyak melaksanakan Senam bersama bertempat di dermaga kapal Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (10/06/2022).

Danramil 01/Pulau Banyak Lettu Inf Agus Sujiantoro menyampaikan, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk menjalin solidaritas antara Polri dan TNI sebagai wujud kekompakan TNI-Polri yang bersinergi dalam menjaga kamtibmas wilayah yang aman dan damai guna menunjang tugas pokok di lapangan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar TNI dan Polri di Kecamatan Pulau Banyak untuk bersinergi secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan maksimal terhadap masyarakat di wilayah," kata Lettu Inf Agus Sujiantoro.

Setelah kegiatan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan komsos bersama sambil menikmati segelas kopi di kedai.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini