-->

Danramil Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Singkil

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -
Dalam mendukung dan mensukseskan program vaksinasi kepada warga, Danramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Bambang Supriyadi didampingi Babinsa Serma Munthe melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di Balai Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (13/06/2022).


Vaksinasi yang di berikan kepada warga ini merupakan lanjutan vaksinasi yang telah di laksanakan sebelumnya, vaksin yang di gunakan juga masih menggunakan vaksin sinovac untuk tahap 1 dan 2 sedangkan untuk tahap 3 menggunakan vaksin Pfizer yang telah teruji dan di akui oleh pemerintah vaksin ini halal dan aman di terima oleh tubuh dan terlihat antusias warga dalam mendapatkan Vaksinasi Covid-19 ini menunjukkan kesadaran warga dalam meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi bahaya penyebaran Covi-19 khususnya di Kecamatan Singkil.

"Antusias warga dalam mendapatkan Vaksinasi ini terlihat dari jumlah warga yang yang hadir dan di vaksinasi dengan tingkatan usia mulai dari remaja dan dewasa serta lansia," kata Kapten Inf Bambang Supriyadi selaku Danramil 02/Singkil dalam pantauannya.

Program vaksinasi yang di canangkan pemerintah ini merupakan upaya agar seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya warga sehat dan terbebas dari penularan virus Covid-19, dengan vaksinasi maka imun tubuh akan meningkat sehingga tubuh mampu membentengi diri dari serangan virus.

"Vaksinasi ini merupakan sebuah upaya pemerintah dalam membentuk generasi masa depan terbebas dari virus corona, dan vaksinasi tahap satu, kedua dan ketiga ini merupakan penyempurnaan dari vaksinasi yang telah di lakukan sebelumnya," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini