-->

Berikan Edukasi Dan Motivasi, Babinsa Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya membantu kesejahteraan warganya, Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan komsos berikan edukasi dan motivasi kepada warganya di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (18/06/2022).

Tak pernah lepas dari aktifitas masyarakat di wilayah, Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna membangun keakraban dan kekompakan bersama seluruh lapisan masyarakat di desa binaannya. 

Melalui komsos yang dilakukan Babinsa selalu dekat dengan warga dan tak pernah ragu membantu meringankan beban warga, salah satunya dengan memberikan edukasi dan motivasi, sehingga keberadaanya selaku Babinsa sangat di terima oleh masyarakatnya.

"Wilayah kita merupakan daerah yang banyak mengandung potensi, bagi warga desa binaan saya manfaatkan peluan yang ada untuk berlomba-lomba mencari nafkah dalam menghidupi keluarganya," ujar Kopda Sugianto salah satu Babinsa Koramil 02/Singkil.

Kepedulian Babinsa bagi warga binaan merupakan wujud tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan yang sudah seharusnya memiliki rasa kepedulian dan cepat tanggap dalam menanggapi kesusahan dan kebutuhan yang dialami oleh warga binaannya. 

Sembari komsos dan memberikan edukasi, Babinsa pun menghimbau warganya untuk selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas, serta harus pandai dalam melihat situasi sekitar.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini