-->

Bantu Kesulitan, Babinsa Sempatkan Waktunya Ikut Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulusalam Serda Armansyah membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulusalam, Aceh, Sabtu (04/06/2022).

Disamping tugas lainnya, Serda Armansyah menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

"Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya.

Sementara itu, pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. 

"Kami sangat apresiasi atas kepedulian Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya, ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini