-->

Babinsa Teladana Baru Bantu Warga Timbun Pondasi Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALLAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Koramil 0118/Subulussalam Serda Tukadi melaksanakan dan  membantu warganya menimbun pondasi rumah di Desa Teladan Varu Kecamatan  Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (06/06/2022). 

Serda Tukadi mengatakan, sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah, salah satunya manunggal bersama rakyat dalam penimbunan rumah warga.

"Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," kata Serda Tukadi.

"kedekatan dan kebersamaan serta apresiasi kami ucapkan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, semoga apa yang dilakukan oleh Babinsa dapat mendapatkan pahala dari Tuhan YME, selalu melindungi, memberikan kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," ujar pemilik rumah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini