-->

Babinsa Tanamkan Jiwa Disiplin Saat Pimpin Apel Kepada Anggota Damkar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Melaksanakan Komsos dan sosialisasi bersama warga/masyarakat Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Armansyah mengambil apel dan melatih PBB kepada Anggota Damkar di dinas BPBD Kota Subulussalam yang berada di Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan ini di laksanakan guna menanamkan disiplin, kekompakan, loyalitas dan bertanggung jawab serta memupuk jiwa nasionalisme yang kuat sebagai anggota Damkar pada saat bertugas memadamkan api.

Serda Armansyah juga mengatakan, Pemadam kebakaran adalah petugas atau dinas yang dilatih dan bertugas untuk menanggulangi kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran selain terlatih untuk menyelamatkan korban dari kebakaran, juga dilatih untuk menyelamatkan korban kecelakaan seperti gedung runtuh, dll. 

"Dinas pemadam kebakaran dan/atau BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) adalah unsur pelaksana pemerintah yang diberi tanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas penanganan masalah kebakaran dan bencana, tegasnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini