-->

Babinsa Sikerabang Bantu Warga Dirikan Tenda Pesta Hajatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang akan melangsungkan hajatan hitanan, Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Anton Rahmadi bersama masyarakat bergotong royong mendirikan tenda di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam,Aceh, Senin (06/06/2022).

Serda Anton Rahmadi mengatakan, bahwa pemasangan tenda tersebut merupakan salah satu rasa kemanusiaan dan jiwa sosial Babinsa bersama masyarakat, dalam membantu meringankan beban sesama.

Hal tersebut menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Desa Sikerabang sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan.

"Kegiatan pemasangan tenda secara bersama sama tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga Desa Sikerabang dengan  Babinsa," ucapnya.

Sedapat mungkin, keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. "Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerjasama dengan rakyat," ujarnya.

Sementara itu, Sawal  menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Babinsa.

"Semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara masyarakat dan aparat TNI," tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini