-->

Babinsa Selalu Hadir Membantu Warga Dengan Gotong Royong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL –Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Kopka Efrizal Sugianto selalu ada dan hadir di tengah-tengah warganya dalam melaksanakan gotong royong di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (18/06/2022).

Sebagai seorang aparat Komando Kewilayahan, Babinsa harus bisa menjadi pelopor, teladan dan contoh bagi masyarakatnya dalam pekerjaan karya bakti dan gotong royong, mengingat pentingnya kebersamaan dengan masyarakat untuk mendukung tugas pokok Babinsa di lapangan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Karya bakti dan gotong royong merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu mengatasi kesulitan warga, sehingga dengan kehadiran Babinsa dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi masyarakat dalam membangun desanya," ucap Kopka Efrizal Sugianto selaku Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak.

Besar harapan bersama, semoga dengan kekompakan dan semangat gotong royong yang masih dijunjung tinggi oleh warga Kecamatan Pulau Banyak, dapat meningkatkan dalam pembangunan infrastruktur demi kepentingan bersama dan semangat seperti ini agar bisa diwariskan kepada generasi penerus agar budaya gotong royong tetap terjaga seiring perkembangan jaman.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini