-->

Babinsa Melaksanakan Pembinaan Saka Wira Kartika

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Sertu Hardi S melaksanakan pembinaan pramuka yang tergabung dalam Saka Wira Kartika yang merupakan binaan Koramil 06/singkohor kecamatan singkohor kabupaten Aceh Singkil Jumat (24/06/2022) 

Pembinaan Pramuka yang tergabung dalam Saka Wira Kartika merupakan kegiatan yang selalu di lakukan di Koramil 06/singkohor. Hal ini merupakan bentuk nyata bahwasanya nilai nilai Pancasila dan UUD 1945. 

Damramil 06/singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan kegiatan Pramuka juga sebagai bentuk pembinaan untuk menanamkan nilai nilai wawasan kebangsaan dan Bela Negara kepada anak anak pramuka tersebut. 

Kegiatan pembinaan pramuka ini juga sebagai sarana komsos Babinsa untuk menjalin hubungan yang harmonis kepada pihak sekolah yang berada di wilayah kerja koramil 06/singkohor. 

"Harapanya adalah nilai nilai Pancasila, wawasan kebangsaan dan Bela Negara jangan sampai luntur di hati pemuda dan pemudi generasi penerus Bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini," ujar Danramil.

Pramuka sambungnya, juga sebagai wadah putra dan putri Bangsa untuk lebih berkarya dan berprestasi serta membentuk karakter yang baik agar berguna kepada Nusa, Bangsa dan Negara serta Agam.

Sumber: Kodim  0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini