-->

Babinsa Koramil Singkohor Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya untuk selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komsos dengan warga di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (04/06/2022).

Komsos merupakan ajang bagi Babinsa dalam melakukan sarana menjalin komunikasi serta mendapatkan informasi tentang perkembangan di wilayah desa binaannya, selain itu melalui ajang ini juga segala informasi dapat diketahui secara dini sehingga upaya cegah dini dapat di lakukan untuk menyelesaikanya. Dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.

Dalam hal ini Kemanunggalan TNI-rakyat harus senantiasa ditumbuh kembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, hal itu seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

Dalam kesempatan komsos ini, Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Melalui media komsos kita jalin keakraban dengan warga, selain itu kita juga berikan pesan-pesan positif agar warga terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan kita masing-masing," ucap Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/Singkohor.

Ia juga mengatakan, melalui kegiatan komsos juga akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa dan hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya akan menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini