-->

Babinsa Komsos dengen Petani Jagung di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan tali silahturami di wilayah binaan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa  Koramil 04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Caryono melaksanakan komsos dengen petani Jagung milik warga di Desa Cipar Pari Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (19/06/2022).

Serda Caryono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan komsos dengan masyarkat untuk mewujudkan kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut dapat mewujutkan kepedulian antara Babinsa dan masyarakat saling perduli satu sama lain untuk menjalin tali silahturami antara masyarakat khususnya antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis dalam meningkatkan kegiatan silahturami di wilayah desa binaan bersama para warga," sebutnya.

Karena, selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Selamet salah satu warga mengucapkan  terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan mau berkunjung ke kebun kami, semoga kedepan lebih baik lagi. 

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Cipar Pari semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus," tutup Selamet.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini