-->

Babinsa Darussalam Komsos Dengan Warga Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Sertu Parlaungan Pane melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (14/06/2022).

Sertu Parlaungan Pane yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa Darussalam mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra karip dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

Sertu Parlaungan pane menyampaikan, disamping tugas yang lainnya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.

"Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan humanis antara TNI dan masyarakat dan juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah desa binaanya," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini