-->

Babinsa Binanga Bantu Buat Dapur Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka Ramli melaksanakan kegiatan membantu warga dalam pembangunan dapur rumah Sudari Bako di Desa Binanga Kecamatan Rundeng Kota Subulusalam, Aceh, Kamis (16/06/2022).

Serka Ramli mengatakan, sebagai Babinsa yang berada di daerah harus bisa bergaul dan dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang di lakukan selalu tidak terlepas dari kehidupan masyarakat sekitar.

"Babinsa tidak hanya fokus dan loyal dalam dinas militer, tetapi babinsa harus selalu waspada dan tanggap terhadap kesulitan dan kebutuhan warga," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut babinsa Serka Ramli bersama warga bahu membahu mempercepat pembangunan dapur rumah milik Warga, dengan semangat gotong royong mereka melakukannya dengan suka cita dan saling membantu sehingga pekerjaan yang berat terasa menjadi lebih ringan.

Sementara itu pemilik rumah mengatakan sangat senang dan bangga dengan kehadiran Babinsa yang sudah hadir dan membantu dalam pekerjaan ini. 

"Terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu mempercepat pembuatan dapur rumah kami ini," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini