-->

Suasana Lebaran, Serda Julpardi Berutu Komsos Dengan Warga Panglima Saman

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Julpardi Berutu melaksanakan komsos sekaligus bersilahturahmi bersama warga Desa binaan Panglima Saman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Kamis (05/05/2022).

Serda Julpardi menyampaikan kepada warga binaan di dalam Suasana hari raya idul Fitri ini, mari kita Saling memaafkan antara sesama manusia baik rekan kerja, saudara maupun tetangga, demi menciptakan keharmonisan di Desa Panglima Saman ini.

Di samping itu juga Babinsa Serda Julpardi Berutu menyampaikan mari kita beraktifitas kembali seperti semula guna memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga kita.

"Silaturahmi tersebut selalu kami laksanakan sebagai untuk mempererat hubungan antara kami aparat teritorial yang ada di wilayah dengan warga binaan guna menciptakan suasana aman, damai dan sejahtera," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini