-->

Personel Satlantas Polres Aceh Singkil donor darah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Personel Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Aceh Singkil, Aceh melakukan donor darah di unit transfusi darah Rumah Sakit Umum Daerah setempat, Jumat, (20/5). 

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atau pasien yang membutuhkan darah, mengingat saat ini di rumah sakit lagi kekurangan stok darah," kata Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi di Aceh Singkil.
  
Dia berharap, aksi kemanusiaan dalam Jumat Berkah yang dilakukan oleh kepolisian dapat membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah untuk pengobatannya. 

"Kami menghimbau kepada personel Polri maupun masyarakat yang mau mendonor darah untuk datang langsung ke rumah sakit," ujar Mulyadi. 

Terpisah, Sekretaris DPC PPWI Kabupaten Aceh Singkil Asyuhar Fandi mengatakan menyambut positif donor darah yang dilakukan oleh pihak kepolisian. 

Dia juga memberikan apresiasi atas penyelenggaraan aksi kemanusiaan tersebut guna membantu kebutuhan darah masyarakat. 

"Semoga banyak masyarakat yang sadar untuk mendonorkan darahnya karena darah adalah kebutuhan kita dan berguna bagi sesama yang membutuhkan," kata dia. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini