-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Kuala Baru Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi, Babinsa jajaran Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil rutin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil.

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi, dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. 

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan serta untuk mempererat hubungan yang harmonis dan implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam hal ini Kemanunggalan TNI-rakyat harus senantiasa ditumbuh kembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, hal itu seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

Dalam kesempatan komsos ini, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Babinsa juga mengajak para warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktivitas di luar rumah, sesuai anjuran pemerintah.

"Melalui media komsos kita jalin keakraban dengan warga, selain itu kita juga berikan pesan-pesan positif agar warga terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan kita masing-masing," ucap Lettu Inf A. Munaf selaku Danramil 05/Kuala Baru, Rabu (4/5).

Selanjutnya Babinsa juga menyampaikan, melalui kegiatan komsos juga akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa masyarakat di wilayahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini