-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTETKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi untuk menunjang tugas pokok sehari hari sebagai aparatur teritorial, Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komsos dengan masyarakat diwilayah Desa binaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (30/05/2022).

Kegiatan komsos ini merupakan kegiatan rutinitas dan sarana utama aparat Komando kewilayahan yang bertujuan untuk merajut tali silaturahmi yang baik sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa, Sehingga akan timbul rasa emosional dan saling membutuhkan sehingga segala permasalahan dan kordinasi dapat di lakukan untuk tercapainya tugas pokok aparatur Lapangan.

Babinsa saling bahu membahu bersama masyarakat dalam pelaksanaan didesa binaannya, Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar warga dengan aparat kewilayahan. Karena Babinsa akan selalu berada di tengah-tengah masyarakatnya, mengayomi dan harus mampu memberikan solusi terhadap permasalahan yang terjadi di desanya.

"Dengan selalu melakukan komunikasi yang baik dengan semua lapisan masyarakat di desa binaan, segala informasi dan permasalahan yang terjadi dapat di ketahui. Maka sebagai aparat kewilayahan kita harus mampu berikan solusi dan upaya cegah dini pun dapat kita lakukan," ucap Kapten Inf Irwansyah selaku Danramil 03/Gunung Meriah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini