-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Anjang Sana ke Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk menjalin silaturahmi yang baik, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Suprianto melaksanakan komsos dengan warga di Desa Buluara, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (06/05/2022).

Komsos merupakan sarana Interaksi antara Babinsa bersama warga Desa binaan sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ada yang berbeda dalam komsos kali ini, tentang Menjalin Silahturahmi Semasa Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2022 M dan seterusnya menjadi Hubungan baik dengan warga.

"Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami melakukan komsos dengan Masyarakat, agar semakin erat keakraban antara TNI dengan Masyarakat diwilayah Binaan," ucap Babinsa.

Selaku Babinsa kegiatan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini