-->

Koramil 05/Kuala Baru Salurkan BLT Minyak Goreng ke Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan Minyak Goreng dari TNI kepada masyarakat di Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Kamis, (19/05/2022).

"Dalam mengurangi beban kebutuhan pokok masyarakat kecil, terutama pedagang Kaki Lima, warung dan nelayan, pemerintah melalui TNI menyalurkan BTPKLWN tersebut kepada masyarakat Kecamatan Kuala Baru," ujar Lettu Inf A. Munaf selaku Danramil 05/Kuala Baru.

Ditambahkannya, penyaluran bantuan dari pemerintah ini ditujukan kepada masyarakat yang berpenghasilan kecil dalam mengurangi beban hidup saat Pandemi Covid 19 saat ini.

"Besaran bantuan BTKLWN Migor yang di terima masyarakat ini adalah sebesar Rp. 300.000,- bagi setiap keluarga," tambah Lettu Inf A. Munaf.

Diharapkan dengan bantuan BTPKLWN ini dapat membantu dan mengurangi beban kebutuhan pokok masyarakat khususnya bagi penerima bantuan yang berada di Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini