-->

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 07/Danau Paris Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Jhonarlin Sipahutar melaksanakan Komunikasi Sosaial (Komsos) dengan warga binaan di desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (12/5/2022)

Serda Jhonarlin mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut adalah salah satu tugas pokok nya sebagai seorang Babinsa yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga di desa binaan, Sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat khususnya di desa binaan.

"Dengan kegiatan Komsos yang intens, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan, tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai seorang Babinsa," ujarnya.

Diakui, dengan Komunikasi Sosial pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan serta dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

"Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa harus dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik," pungkasnya.

Disela Komsosnya, Serda Jhonarlin juga tidak bosan-bosannya mengingatkan warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat berada diluar rumah, terlebih pasca libur Lebaran Idul Fitri saat ini, Hal tersebut disampaikan untuk mencegah meluasnya penyebaran wabah virus Covid-19.

"Mari bersama-sama kita tetap mematuhi protokol kesehatan, dan semoga tidak ada lagi penyebaran virus covid19 khususnya di wilayah kita," harapnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini