-->

Jaga Silaturahmi Babinsa Sultan Daulat Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0188) Subulussalam Serka Aprison melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga di Desa binaannya Jabi Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (14/05/2022).

Kegiatan Komsos yang di lakukan secara rutin oleh Babinsa yg bertujuan untuk memantau setiap aktifitas, kegiatan warga yang sedang bertani. 

Kegiatan Komsos pada kesempatan kali ini Babinsa juga turut meninjau lansung kegiatan warganya.

Babinsa selalu memberikan motivasi kepada warga agar warga tetap semangat untuk memelihara tanaman cabai tersebut, sehingga di harapkan dapat bertumbuh dgn baik dan akan berbuah dgn maksimal. 

"Diharapkan dengan kehadiran Babinsa dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam,karena pada dasarnya sesuai geografis wilayah yang merupakan daerah pertanian.

"Maka sudah selayaknya manunggal antara petani dan Babinsa terus di jalin guna meningkatkan tali silaturahmi yg pada akhirnya terciptanya kesejahteraan dan menambah pendapatan masyarakat di desa binaan," ungkap Serka Aprison.

Manjang selaku pemilik lahan juga sangat merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa di ladang miliknya, tidak hanya sekedar membantu, tetapi dukungan Babinsa secara langsung sangat memotivasi dan memberikan semangat, tutup Manjang selaku pemilik lahan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini