-->

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil, Asisten II: Semoga Amanah dan dapat Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh Singkil periode 2022-2026 bertempat di oproom Kantor Bupati Aceh Singkil, Sabtu (21/5/2022). 

Pelantikan dihadiri Bupati Aceh Singkil yang di wakili Asisten II Setdakab, Ir H Muzni, anggota MPU Aceh, Drs H Ramlan, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas PU  PR, Ketua MPD BKPRMI Aceh, serta undangan lain.

Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil Ustaz Nasrin Pohan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan selama ini kepada pergerakan BKPRMI Aceh Singkil. 

"Dengan eksisnya BKPRMI Aceh Singkil dan pergerakannya akan bisa membawa pengaruh untuk perbaikan umat," ucmjar Nasrin. 

Sementara Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil yang telah di lantik dan di kukuhkan. 

"Semoga amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan sebaiknya sesuai dengan cita-cita anggaran dasar dan anggaran rumah tangga BKPRMI," ujarnya. 

Mulia Rahman juga meminta semua kader yang menjadi pengurus agar terus istiqamah melakukan kegiatan dakwah di Kabupaten Aceh Singkil. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Singkil yang diwakili Asisten II, Ir H Muzni, berharap BKPRMI Aceh Singkil dapat bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. 

"DPD BKPRMI harus amanah dan senantiasa memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah, terutama sektor dakwah di Aceh Singkil," ujar Muzni. 

Ia juga berharap DPD BKPRMI harus terus melakukan pendidikan kader kepada remaja masjid demi melahirkan generasi muda yang berilmu, terampil, dan berkarakter.  

Menurutnya, generasi yang berilmu, terampil, dan berakhlak mulia inilah yang nanti akan melanjutkan estafet pembangunan di Aceh Singkil. (RM/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini