-->

Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Aceh Singkil Terjunkan Personel Amankan Arus Balik Libur Idul Fitri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Momen libur Hari Idul Fitri dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk pulang ke kampung halaman hingga berlibur ke seperti ke kawasan objek wisata. 

Untuk mengantisipasi kemacetan, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil menerjunkan para personil dalam rangka mengantisipasi arus balik libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada Minggu (8/5/2022). 

Pengamanan yang Satlantas Polres Aceh Singkil lakukan diantaranya mengantisipasi penumpukan kendaraan di sejumlah titik yang berasal dari dalam maupun luar Aceh Singkil usai pulang kampung atau berlibur. 

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi menuturkan pihaknya sudah menempatkan para personil di sejumlah titik di wilayah Aceh Singkil untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan. 

"Kita bersama personil gabungan Operasi Ketupat Selawah 2022 ikut antisipasi arus balik liburan Idul Fitri," kata Iptu Mulyadi, Minggu  (8/5/2022). 

Sebagai langkah antisipasi, Iptu Mulyadi mengerahkan personel di titik-titik rawan kemacetan. 

Titik itu yakni pada pos pelayanan danau Paris (Jalur perbatasan Aceh Singkil-Tapanuli Tengah), Pos Pelayanan Rimo (Simpang Tugu Rimo Gunung Meriah) dan Pos PAM Objek Wisata (di Kawasan Objek Pantai Cemara Indah Singkil Utara). 

"Kita siagakan anggota di titik-titik rawan kemacetan salah satunya di Pos Pelayanan Danau Paris (Perbatasan Aceh Singkil-Tapanuli Tengah)," paparnya.

Untuk itu, Iptu Mulyadi menghimbau kepada penguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara dan tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini