-->

Bupati Gunting Pita Peresmian Operasional Bank Aceh KCP Pulau Banyak

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama dengan Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Amal Hasan dan anggota DPRK Aceh Singkil Amran Sidik, gunting pita tanda dimulainya operasional Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak, pada Senin 4 Juli 2022.

Usai gunting pita dilanjutkan dengan peusejuk kantor serta karyawan Bank Aceh KCP Pulau Banyak. 

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan kehadiran bank Aceh dapat meningkatkan akselerasi peningkatan perekonomian masyarakat Kepulauan Banyak, serta memudahkan masyarakat dalam menerima layanan perbankan. 


Dulmusrid juga mengajak warga menyimpan uang di Bank Aceh KCP Pulau Banyak. Sebab lebih aman dan mudah untuk transaksi. 

Sementara itu, Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Amal Hasan, mengatakan kehadiran Bank Aceh di Pulau Banyak merupakan bagaian dari program intermediasi supaya akses permodalan untuk membantu masyarakat berjalan seimbang. 

Kehadiran Bank Aceh sambungnya untuk jadi mitra permodalan usaha yang berdampak baik kepada masyarakat. "Kehadiran Bank Aceh  bisa bersinergi untuk kemaslahatan bersama," ujarnya.
Sebelumnya Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansya, MT launching Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak, Minggu 3 Juli 2022 malam. Launching dilakukan secara online dari Kota Banda Aceh. 

Launching ditandai dengan penandatanganan prasasti Bank Aceh KCP Pulau Banyak yang turut di dampingi Komisaris Utama Bank Aceh Taqwallah dan Direktur Utama Bank Aceh Haizir Sulaiman.

Sementara itu Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengikuti launching dari gedung Bank Aceh KCP Pulau Banyak. Turut hadir Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Amal Hasan, Pemimpin Bank Aceh Cabang Singkil Indra Gunawan dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Aceh Singkil. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini