-->

BEM dan HMJ Syariah Staisar Gelar Aksi Berbagi Kepada Mahasiswa Yang Membutuhkan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bandan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dari Sekolah Tinggi Agama Islam Syech Abdurrauf (Staisar) gelar aksi berbagi sesama mahasiswa yang membutuhkan di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian  terhadap mahasiswa yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan yang diberikan berupa uang tunai kepada beberapa mahasiswa yang namanya sudah diusulkan oleh pihak kampus. 

Proses penyerahan bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh ketua/wakil ketua BEM, ketua HMJ, beserta anggota  melalui "door to door", yaitu mengunjungi dan menyerahkan bantuan langsung ke rumah mahasiswa tersebut.

"Moment bulan suci Ramadhan, adalah moment yang baik. Melalui penyaluran bantuan ini diharapkan menjada pesan dan ajakan kepada masyarakat untuk tergerak hati dan saling mengulurkan tangan kepada yang membutuhkan," kata Salman Mulyadi selaku ketua BEM Staisar Aceh Singkil, Minggu (1/5).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi dan sebagai bentuk kepedulian BEM dan HMJ Syariah Staisar kepada masyarakat terkhusus mahasiswa Staisar yang membutuhkan. (HS)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini