-->

Bagikan Masker, Cara Babinsa Jaga Kesehatan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai aparat teritorial, tidak henti-hentinya berupaya menjaga kesehatan warganya, sebagaimana dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (29/05/2022).

Dalam rangka membantu pemerintah daerah menjaga kesehatan masyarakat, Babinsa jajaran Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil menghimbau Kesehatan warga dengan memakai masker dan kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian menjaga kesehatan warga.

"Saat ini penularan Covid-19 sudah menunjukkan tanda-tanda menurun, itu semua berkat kerjasama yang baik dari masyarakat dengan instansi yang terkait, namun dengan demikian kita tetap menjaga kewaspadaan kita semua, saya harap warga patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker," jelas Kapten Inf Sahidan selaku Danramil 07/Danau Paris.

Danramil menuturkan, walaupun Covid-19 sudah menurun, warga jangan lalai dan abai menjalankan protokol kesehatan. Karena itu sebagai wujud kepedulian menjaga warga selalu terjaga kesehatannya, dan kegiatan ini merupakan tindakan prepentif dalam menjaga kesehatan masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini