-->

Babinsa Sikelang Komsos dengan Aparatur Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto melaksanakan Komsos dengan Aparat Desa dikantor Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh Jumat (06/05/2022).

Babinsa Posramil Penanggalan Sertu Purwanto melaksanakan Komsos dalam rangka meningkatkan menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Sikelang wilayah binaanya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di Desa binaan nya dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diatasi dan diselesaikan.

Sertu Purwanto mengatakan keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama karna dampaknya juga untuk ketenteraman bersama di Desa Sikelang.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini