-->

Babinsa Pulau Banyak Pantau Arus Mudik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan melaksanakan pemantauan arus mudik dan pengamanan di dermaga angkutan penumpang kapal lau di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (05/05/2022).

Situasi arus mudik menggunakan transportasi laut cukup aman dan lancar, begitu juga dengan kondisi dipelabuhan tradisional cukup aman dan terkendali, sesuai perintah dari komando atas para Babinsa jajaran agar mengintenskan kegiatan patroli, pengamanan dan pengawasan arus mudik lebaran diwilayah masing-masing.

Lettu Inf Agus Sujiantoro selaku Danramil 01/Pulau Banyak mengatakan, bahwa kesiapan Babinsa dan instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan dan pemantauan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan mudik dan aktif melaksanakan patroli disiang dan malam hari dengan tujuan amankan wilayah Desa binaannya selama ditinggalkan warganya yang mudik ke kampung halaman.

"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan mudik lebaran, seluruh Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan di pelabuhan kapal Fery dan pelabuhan tradisional serta di lokasi-lokasi yang dianggap rawan yang ada diwilayah teritorial, dan alhamdulillah sampai saat ini situasi berjalan dengan aman dan kondusif pemudik pun melakukan perjalanannya dengan lancar dan tanpa hambatan," ungkap Lettu Inf Agus Sujiantoro.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini