-->

Babinsa Makmur Jaya Silaturahmi Kerumah Warga Binaannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serma Suradi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di Desa Makmur Jaya Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (04/05/2022).

Kegiatan komsos seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa di manapun tempatnya guna mempererat tali silaturahmi apa lagi saat ini masih dalam suasana lebaran, di mana dengan komsos Babinsa bisa mengetahui kondisi akan situasi wilayah yang menjadi binaannya.

Selain melakukan silaturahmi, Babinsa dalam komsosnya juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di mana saat ini sudah mulai memasuki musim hujan dan di harapkan kepada warga untuk selalu membersihkan setiap parit maupun selokan yang ada di sekitar rumah agar saluran air menjadi lancar dan tidak terjadi penyumbatan yang dapat mengakibatkan banjir menimbulkan penyakit.

Babinsa juga mengharapkan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan walaupun dalam suasana lebaran guna mencegah penularan covid-19 dengan cara selalu hidup bersih dan sehat serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun dan selalu menggunakan masker setiap akan keluar dari rumah, marilah kita ikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah agar warga terhindar dari penularan virus covid -19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini