-->

Babinsa Koramil Danau Paris Bagi Masker ke Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker secara gratis kepada warga desa di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (21/05/2022).

Danramil 07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam menciptakan Indonesia sehat bebas virus.

Babinsa, kata Danramil, tidak hanya membagikan masker tetapi juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti rajin cuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan di lingkungan.

"Masker ini dibagikan kepada warga secara gratis dan kami berharap kepada warga agar saling peduli mengingatkan dan saling menjaga diri dari penyebaran virus ini, selalu memakai masker saat keluar rumah. Maka dari itu, kerjasama dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan," ujar Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini