-->

Babinsa Komsos Tentang Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-01/Subulussalam Serma Heri Suherman melaksanakan Komsos dengan Warga Masyarakat di Desa binaannya di Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (10/05/2022).

"Di masa Pandemi Covid 19 ini kita harus betul betul mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah, sehingga mampu memutus rantai penyebaran Covid 19," kata Serma Heri Suherman.
 
Komsos yang di berikan Babinsa ini bertujuan agar warga mengerti bahaya Covid 19 ini dan patuh atas protokol protokol kesehatan yang berlaku, karena masih banyak warga yang kita jumpai tanpa mematuhi protokol kesehatan seperti tanpa masker dan berkumpul tanpa jarak yang sesuai peraturan pemerintah.

Serma Heri Suherman selaku Babinsa memberikan pemahaman akan bahaya Covid 19 dan agar warga Mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka pemutusan rantai penyebaran Covid 19, tegasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini